• JAM tychaby26

  • Kalender tychaby26

    November 2018
    S S R K J S M
    « Jun    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • LENCANA PESBUK tychaby26

  • PLURK tychaby26

  • ASMAUL HUSNA tychaby26

  • FLAG tychaby26

  • SIRAMAN ROHANI tychaby26

  • MUTIARA ISLAM tychaby26

  • Iklan

About My Self


ME !!!

Gak Tau Harus Mulai dari mana?! soalnya kok diawali dengan my self siich–” hahahha 😀 . . . . . . memulainya barangkali dengan menceritakan saja ya. Menceritakan data diriku. pastinya dimulai dengan Nama. Nama aku pastinya teman2 udah pada tau semualah ya…soalnya gak mungkin kalian gak tau nama aku sedangkan kaliah bisa menemukan aku di website ini. yaph yaph…..sekali lagi akan aku katakan kalau my original name is . Aku lahir disebuah desa kecil yaitu Penerokan, di desa ini aku lahir, aku hidup dan aku belajar. Belajar dari segala segi, baik belajar etika, moral ataupun pelajaran. Tapi aku hanya hingga SMP saja di desaku tercinta ini, karena untuk SMA dan kuliah (now) aku harus pergi ke negeri orang (istilahnya ajja…*biar kelihatan rada lebaii dikit).

Sejak 26 Juli 1992, aku muncul didunia dan aku mendapat sambutan hangat dan gembira dari mbah kakung dan mbah putriku (u/keluarga ada di sini). Dulu Denger-denger cerita dari ibuku, aku akan diberi nama SRI KARTIKA…alhamdulillah……untunglah mbah kakungku menolak pemberian nama itu xiixiiixiiii….namaku “ELY KARTIKA” ini diambil dari nama sahabat mbah kakungku yg pada zamannya dulu berprofesi sebagai dokter^^. Jadi mbah kakungku ingin aku mendapatkan gelar dokter juga seperti teman mbahku yg bernama “ely kartika” juga. Ketika aku sudah bisa menginjak bangku TK, aku punya penyakit dalam yang privacy banget. kadang aku mengeluhkan akan penyakitku ini, tapi ya sudahlah…..toh aku sudah terbiasa dengan ini semua….*intinya kecanduan–“

Masa-masa sekolah inginlah aku ceritakan, namun aku ceritakan di about my school aja ya^^

Lanjut ke cita-cita, ups…sepertinya cita-cita sulit bagiku untuk menentukan. Dulu aku ingin menjadi seorang pemain basket terkenal dan terhandal, namun karena faktor dan segi kesehatan ku ini aku disarankan untuk jarang bermain basket lagi, demi menjaga kesehatanku. Kemudian aku ingin menjadi seorang pemain drumer terhandal *ketika SMP…karena aku punya satu band yg dulu terbntuk saat kelas 2 SMP…namun lambat laun band itu lose…keluargaku sangat mengharapkan dan mnginginkanku menjadi seorang dokter. Apalagi cita-cita ini adalah cita-cita mbah kakungku yg diberikannya untukku *maklumlah cucu perempuan pertama dari ibu…xiiiixiiii–” Usaha…Usaha..dan Usahaaa hingga sekarang aku sudah menduduki bangku perkuliahan di sebuah fakultas kedokteran di provinsiku.

Ngomong-ngomong tentang hobby…hmmmm, banyak juga sih hobby aku…salah satunya ya ini, nulis dan coratcoret di dinding blog aku aja, soalnya kalau mau coratcoret dinding rumah kena marah 😛 … ada beberapa novel yg sudah aku buat, tapi karena terburu waktu dan ada beberapa faktor penghalang lainnya maka aku belum menyelesaikan novel-novelku ini hingga akhir. Dari >5 novel karyaku yg sudah sampai ending baru 1 novel. 1 novel inipun belum aku ajukan pada penerbit, intinya aku agak segan ajja, takut ditolak..ahahhaha 😀

Sekarang aku menduduki bangku perkuliahan di Fakultas Kedokteran Univ.Jambi…Motto hidupku cuma satu yaitu

hahha sedikit lebaii lah dengan motto yg aku punya ^^ but never mind lah what ever jugalah orang mau bilang apa 😀

sedikit mengulas lagi nih…alamat rumah aku yg jelasnya ada di BAWAH LAGIT dan DI ATAS BUMI, hehehee…..tepatnya i’m a people jump-be…apa lagii ya???? hmmm..mau mengatakan apa lagi ya 🙂 nah gini aja deh,,,kalo temen2 mau tau semua ttg aku hubungi aja nomor hape aku di 085*640*0*** heheh privacy deh pokoknya,,hanya orang2 yg beriman yg bisa baca nomor hape aku….^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: